Jasa Pembukuan (Akuntansi)

Kami akan melakukan penyusunan Laporan Keuangan berdasarkan dokumen dan catatan yang di berikan oleh staf administrasi/staf accounting dan informasi keuangan lainnya yang diberikan manajemen perusahaan. Laporan Keuangan yang dihasilkan setelah menggunakan layanan jasa akuntansi kami adalah :
Pembukuan perusahaan Anda lebih rapi dan ;
Memenuhi Standar Akuntansi keuangan yang berlaku umum.

Seberapa Penting Laporan Keuangan untuk usaha Anda ?

Laporan Keuangan merupakan informasi yang di sajikan untuk mengetahui kondisi keuangan usaha secara keseluruhan baik perkembangan perbulan/pertriwulan/persemester maupun tahunan, sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Sejalan dengan perkembangan usaha tentunya harapan untuk mencapai tujuan/pencapaian target usaha sangat di impikan oleh semua pihak terutama pemilik(owner)dan untuk mengetahui kemajuan perkembangan usaha tersebut dapat dilihat dari kinerja keuangan perusahaan yaitu Laporan Keuangan yang dapat di percaya kebenarannya sehingga pemangku kepentingan dapat lebih mudah dan cepat melakukan tindakan (Keputusan) Bisni. Laporan keuangan selain untuk kepentingan internal pemilik usaha(Owner) juga lambat laun akan di butuhkan oleh pihak luar (ekternal) misalnya untuk persyaratan kredit ke Bank, Kerjasama Bisnis, Investor, Pemerintah, Dirjen pajak dan lainnya.

Kami Jasa Pembukuan (Akuntansi)yang beralamat di Bandung siap melayani dan membantu menangani pembuatan Laporan Keuangan dan Perpajakan ditempat usaha anda, mari kita mulai bangun kepercayaan bersama untuk memberikan solusi terbaik agar pengelolaan pembukuan lebih tertib,lebih baik dan jika sudah terjalin saling percaya maka dimanapun posisi usaha anda berada semuanya bisaa di atasi dengan baik.

Apa Keuntungan menggunakan Jasa kami?`

1. Mendapatkan tenaga berpengalaman di bidang accounting
2. Menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi operasional
3. Program Akuntansi sudah kami sediakan
4. Dimana saja dan kapan saja

Demikian mengenai Jasa Pembukuan (Akuntansi) yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat, silahkan hubungi kami :
rudiana.zabadisolution@gmail.com / WA 085798975388

Pengalaman Jasa yang layani:
- Printoutshop (Bergerak dalam usaha penjualan online)
- PT. Jasa Patria Gunatama (Jasa Teknik)
- PT. Arga Pasca Rencana (Jasa Teknik)
- CV. Cahaya Putra Bandung (Percetakan)
<